Buat Bunga Dari Flanel

Buat Bunga Dari Flanel

Liputan6.com, Jakarta
Cara menciptakan menjadikan anakan dari karet flanel menjadi kerajinan rupawan yang bernilai. Kain flanel termasuk target kerajinan populer yang banyak disukai. Kain ini bisa disulap menjadi polah kerajinan menginjak berpokok tas, gantungan kunci, sebatas buket bunga.

Cara membuat bunga dari perca flanel termasuk yang paling pelalah dibuat. Rente flanel yaitu kerajinan cepat, mudah dan murah nan menciptakan menjadikan pemberian terlihat menggemaskan. Cara membuat anak uang mulai sejak reja flanel mempunyai kelakuan susuk dan warna. Cara takhlik bunga dari kain flanel ini misalnya bisa berbentuk mawar, lily, lavender, sebatas sukulen.

Cara membuat bunga dari kain flanel pastinya barangkali dekorasi sani bakal rubrik. Terlampau mudah untuk mempelajari cara membentuk rente berbunga kain flanel. Berikut cara membentuk bunga dari kejai flanel beragam tulang beragangan dan warna, dirangkum Liputan6.com berpunca bermacam rupa sumber, Jumat(6/08/2021).

Kaidah membuat bunga mulai sejak kain flanel: bunga matahari

bunga matahari (sumur: Madewithhappy)

Berikut cara menciptakan menjadikan rente berpunca kain flanel berbentuk anakan surya, dari Madewithhappy:

Objek:

Kejai flanel ceria, kuning, hitam, dan cokelat

Lem semok atau perekat kain

Pensil

Prinsip mewujudkan bunga matahari berpangkal tiras flanel:

1. Gunting perca flanel asfar menjadi rajah kelopak. Gunakan pola sepatutnya bertambah kemas. Gunting karet flanel hitam dan cokelat menjadi bentuk persegi panjang atau strip. Adv amat, gunting kejai flanel putih menjadi rangka lingkaran kecil.

2. Ambil salah satu guntingan kelopak dan untuk abnormal lipatan di kedua sisi ujung pelupuk. Oleskan perekat di ujungnya bakal merekatkan lipatan. Demikian kembali kerjakan dan kencangkan lipatan pada kelopak lainnya.

3. Ambil salah satu strip kain cokelat dan bekuk menjadi seketul memanjang. Potong pinggiran kecil dan rata di selama sisi tertutup bersumber strip yang terlipat. Demikian sekali lagi dengan strip tiras hitam.

4. Cabut potongan kain putih dan letakkan di permukaan nan rata. Rekatkan 3 kelopak bunga di penggalan dasar secara bersilangan. Pastikan bakal menjaga ujung yang keriting di dalam alasnya.

5. Sekarang rekatkan 1 kelopak di antara setiap 2 kelopak di alasnya. Setiap lapisan bunga matahari yang dirasa akan memiliki 8 kelopak.

6. Untuk saduran berikutnya rekatkan tahi 8 kelopak cacat ke arah perdua pangan.

7. Rampas rajangan kain hitam dan cokelat yang berumbai dan terlipat. Gulung strip cokelat muda lebih lagi suntuk sangat gulung strip hitam di sekitarnya. Oleskan lem di ujung gulungan untuk mengencangkannya.

Baca :   Nama Latin Bunga September

8. Tempatkan dan rekatkan strip yang digulung di tengah lapisan pelupuk.

Pendirian membuat bunga bermula kain flanel: daisy

Cara membuat bunga dari kain flanel: daisy  (sumber: Howjoyful)

Pendirian membuat bunga bermula reja flanel: daisy (perigi: Howjoyful)

Berikut pendirian membuat bunga dari kain flanel berbentuk daisy, dari Howjoyful:

Bahan:

Kain flanel putih dan kuning

Sutra, pencucuk, dan gunting

Gunting

Perekat merangsang

Mutiara atau hiasan untuk bagian tengah bunga

Kaidah takhlik anak uang daisy dari kain flanel:

1. Untuk putaran paruh bunga, gunting kain flanel kuning menjadi bentuk galangan mungil. Anda perlu tisik di sekitar potongan gudi dan menempatkan mutiara di dalam galangan kecil flanel tersebut.

2. Setelah menempatkan mutu di sana, tarik benang dan Ia akan memiliki pusat yang sempurna lakukan bunga, semakin samudra dur semakin raksasa pusatnya.

3. Gunting kain flanel lugu menjadi dua adegan. Bagian purwa memiliki tataran 12 inci mana tahu pepat 1 1/4 inci, babak ini perlu dipotong menyerupai kelopak anakan setiap 1/4 inci. Bagian kedua memiliki panjang dan lebar sangka-kira tiga kali lebih kerdil berpunca bagian mula-mula.

4. Gulung bagian kedua di sekitar putaran tengah dan jahit atau gunakan lem panas untuk mengencangkannya.

5. Kemudian gulung bagian pertama dan jahit atau gunakan perekat panas cak bagi mengencangkannya.

Prinsip membuat bunga dari cemping flanel: sukulen

Cara membuat bunga dari kain flanel: sukulen (sumber: The spruce)

Cara membentuk bunga dari tiras flanel: sukulen (sumber: The spruce)

Berikut kaidah membuat bunga dari kain flanel berbentuk sukulen, dari The Spruce Craft:

Bahan:

Flanel warna plonco dalam beberapa nuansa

Pena alias pensil

Gunting

Lem tembak

Runjam sate gawang mungil

selotip rente

Kaidah membuat anakan sukulen dari kain flanel:

1. Untuk pola pelupuk sukulen. Jiplak pola di atas tiras. Gunakan gunting minimum tajam buat memotong setiap kelopak daun.

2. Mulailah merakit sukulen pecah interior tanaman dan lanjutkan ke luar. Caranya dengan mencubit daun tekor dan kemudian mulai menempelkan daun yang terjepit di atas suatu sama tidak. Dia lagi bisa mengamalkan tusuk sate papan sebagai wana. Memangkal menempelkan patera momen Anda merasa kerangka sukulen sudah sepan mumbung.

3. Periksa tiga kali bahwa semua daun direkatkan. Tambahkan sedikit perekat panas ekstra jika perlu. Bungkus mayat dengan selotip bunga berwarna plonco.

Cara membuat anakan berbunga reja flanel: lavender

Cara membuat bunga dari kain flanel: lavender (sumber: Createandcraft)

Prinsip menciptakan menjadikan anak uang dari tiras flanel: lavender (sumber: Createandcraft)

Berikut cara menciptakan menjadikan bunga bermula tiras flanel berbentuk lavender, dari Createandcraft:

Baca :   Ciri Ciri Gelang Black Jade Asli

Bahan:

2 flanel warna ungu yang berbeda

flanel hijau

Kawat floristry mentah (runjam kira-taksir 21-22cm)

Pita ornamental

makao rami 80cm

Gunting tiras

Lin pengukur

Pistol lem & tongkat lem

Pemotong benang kuningan

Cara membuat bunga lavender dari kejai flanel:

1. Potong kain flanel ungu menjadi racikan berukuran 20cm x 1,5cm. Potong suatu strip untuk anak uang sebanyak nan Anda inginkan.

2. Bekuk strip menjadi dua memanjang dan perbaiki dengan rendah lem seronok.

3. Dengan menggunakan gunting tajam, gunting sepanjang riol lipatan strip. Gunting setiap 2-3mm, potong sekurang-kurangnya setengah berpunca strip, saja berhati-hatilah untuk tidak mencelah berlebih jauh, sehingga memotong strip menjadi dua.

4. Oleskan sedikit lem panas ke salah satu ujung strip dan jepit di sekeliling ujung salah satu kunarpa benang besi floristry.

5. Oleskan garis tipis perekat panas ke riol terlipat bersumber strip cemping dan mulailah melilitkan strip di sekeliling kawat. Perbaiki ujungnya dengan setetes lem panas untuk mengendalikan di tempatnya.

6. Potong karet flanel kecil bercelup hijau dengan diameter kira-nyana 7-8mm. Sekali pula, jangan khawatir adapun menjadi terlalu kemas dan tepat dengan ini. Lipat menjadi dua dan buat potongan mungil di paruh lipatan untuk membuat terowongan. Buka halangan dan masukkan batang benang tembaga melalui lubang. Saat cakram berada di dasar bunga, pasang di tempatnya dengan sedikit lem panas.

7. Potong 2 strip kecil flanel yunior asa-sangka 5cm x 0,5cm dan rapikan riuk satu ujungnya menjadi satu bintik. Oleskan kurang lem memberahikan ke bagian bawah salah satu daun dan pasang buntang kawat ke patera. Oleskan perekat di tempat nan sama ke daun kedua, dan tempelkan bangkai di antara dua daun yang direkatkan.

8. Perbaiki patera antara 12-15cm ke sumber akar batang dari atas bunga. Sekali lagi tak terbiasa tepat dengan ini, karena ketinggian nan berlainan akan menambah tampilan intiha.

9. Setelah membuat semua rente, kumpulkan mereka refleks untuk memastikan senyawa nan baik mulai sejak kedua ungu, posisikan mereka sehingga mekar dan daun berada pada ketinggian yang sedikit berbeda. Gunakan kawat floristry yang panjangnya mungil buat mengikat tandan tersebut.

10. Ambil pita dan bebat di atas dasi kawat di pangkal daun. Lipat benang goni menjadi dua dan lipat tinggi ganda ini di tempat yang setara. Kumpulkan pita dan ikat menjadi suatu dan balut menjadi busar. Cucuk ujung pita organza menjadi noktah-titik untuk mencegah resah dan rapikan tali dengan panjang yang sama.

Baca :   Ciri Ciri Khusus Bunga Raflesia Arnoldi

Pendirian mewujudkan bunga berpunca kain flanel: mawar

Cara membuat bunga: Bunga mawar (sumber: instructables)

Prinsip membuat bunga: Bunga mawar (sumber: instructables)

Berikut cara menciptakan menjadikan bunga dari kain flanel berbentuk mawar berbunga Instructable:

Bahan:

Karet flanel hijau dan pink

Jarum dan benang

Lem merangsang

Tikam sate

Cara membuat rente mawar dari kain flanel:

1. Penggal kain flanel seukuran 12×5 cm. Kerjakan beberapa potongan dengan bilang corak.

2. Jahit jelujur putaran bawah kain flanel.

3. Kencangkan benang hingga kain mengkerut dan membentuk kuncup ros. Masukkan benang besi atau mayit kedalam kuncupnya. Genyot dan bagan seperti mana bunga mawar.

4. Ikat dan rekatkan tiras flanel dan benang kuningan dengan lem tembak.

5. Sesuaikan selembar cemping warna hijau menjadi gambar daun. Rekatkan pada episode bawah kelopak mawar cak bagi menjadikannya daun.

Cara membuat bunga dari kain flanel: lily

Cara membuat bunga: lily (sumber: somethingturquoise)

Pendirian membuat anak uang: lily (perigi: somethingturquoise)

Berikut cara membuat bunga mulai sejak kain flanel berbentuk lily mulai sejak somethingturquoise:

Bahan:

Kain flanel zakiah, krem, dan hijau

lem panas

benang besi

Cara membuat bunga lily berusul kain flanel:

1. Susuk kamil persegi panjang dan hati lega kain flanel menunggangi potlot.

2. Gunting transendental di karet flanel tersebut. Renggut potongan acuan yang berbentuk persegi jenjang bakal ditempelkan pada benang kuningan nan mutakadim kamu sediakan.

3. Gulung potongan ideal kain flanel tersebut plong ujung kawat dan rekatkan dengan lem tembak.

4. Taruh kawat nan telah di gulung tadi pada cermin yang berbentuk hati dengan posisi arketipe hati terbalik.

5. Bekuk lekukan teoretis lever tersebut agar mewujudkan mahkota bunga ke telegram. Setelah itu rekatkan menggunakan lem tembak pada benang tembaga. Tutup babak pangkal kelopak dengan rajangan flanel rona hijau.

Cara mewujudkan rente dari kain flanel: marigold

Cara membuat bunga: Bunga marigold (sumber: sewguide)

Cara membuat bunga: Bunga marigold (sumber: sewguide)

Berikut cara mewujudkan rente dari kain flanel berbentuk marigold dari Sewguide:

Alamat:

Cemping flanel kuning dan hijau

Tusuk sate

Gunting

lem erotis

Kaidah membuat bunga marigold berpangkal kain flanel:

1. Penggal kain flanel berwarna kuning seukuran 10x3cm.

2. Gunting satu jihat cemping sampai membuat rumbai, pastikan guntingan tidak terputus.

3. Pada batang (kawat atau tusuk sate) tempelkan putik bunga. Ia bisa menunggangi kain flanel warna tidak atau keberagaman putik yang bisa dibeli di toko.

4. Lem ujung kain dan rekatkan pada mayit. Gulung tiras hingga habis sambil direkatkan dengan lem sedikit demi sedikit.

5. Serah daun berasal kain flanel hijau bak pemanis.

Buat Bunga Dari Flanel

Source: https://id.berita.yahoo.com/7-cara-membuat-bunga-dari-080009212.html

Check Also

Menyusun Buah Di Piring

Menyusun Buah Di Piring Mengatur pola makan erat kaitannya dengan pola umur sehat. Namun, masih …