Cara Mengembalikan Rambut Bekas Rebonding

Cara Mengembalikan Rambut Bekas Rebonding


Unduh PDF


Unduh PDF

Rambut rebonding memberikan Anda 6 atau 8 pekan rambut lurus dan lembut yang indah. Namun, pergantian dari rambut rebonding ke rambut alami itu rumit – bagian-penggalan yang keriting, rambut bersimpang dan fasad bulu yang tiada henti. Jangan hilang harapan, karena ada urut-urutan bagi penyembuhannya. Juga ke rambut alami indah Anda itu sesuatu yang rupawan dan merupakan urut-urutan yang menarik bakal mengenal diri Sira lebih n domestik sekali lagi.

  1. 1

    Bimbing rambut Anda hendaknya tetap terhidrasi.
    Perjuangan terbesar intern peralihan surai Sira adalah menyingkir kerusakan rambut dan rambut gersang. Lakukan barang apa juga yang Anda bisa semoga surai Anda tetap terhidrasi dan setia terkondisi menggunakan conditioner dengan reguler. Setiap malam sebelum tidur, gunakan antara minyak nyiur atau minyak zaitun pada rambut Anda dan biarkan sejauh 30 menit sebatas 1 jam. Ini dapat kontributif rambut Anda menaik kelembaban dan nutrisi nan akan memperketat garis batas rambut (bagian dimana transisi bulu terjadi)

    • Ketika Anda membersihkan bulu Anda, tambah sedikit conditioner pada helai surai sebelum menyampo rambut. Ini dapat mendukung menjaga sepatutnya samponya tidak menyabarkan semua kelembaban surai. Lalu, gunakan conditioner seperti biasa.
    • Pertimbangkan menggunakan conditioner yang dibiarkan begitu doang lega rambut Anda pada pagi hari. Gunakan kurang pada bulu Anda sebelum Anda mengaturnya, perhatikan baik-baik batas garis rambut.
  2. 2

    Gunakan deep conditioner dengan rutin.
    Deep conditioner menambahkan kelembaban rambut lebih besar lagi. Walaupun biasanya hanya digunakan sekali sebulan, perubahan rambut memerlukan conditioner extra dan dapat digunakan deep conditioner bertambah sering lagi. Beli perawatan deep conditioning dari toko kecantikan lokal Beliau, dan gunakan pada rambut Anda sepekan sekali. Ataupun, Anda dapat juga mengunjungi salon dan mendapatkan perawatan deep-conditioning secara rutin.

    • Ikuti ajaran di pot deep conditioner
    • Takdirnya Anda mau menghemat, alternatif lain nan bagus yakni deep conditioner menggunakan sebotol mayonais. Biarpun terdengar (dan mungkin akan bau) adv minim tidak mengenakkan, mayonais bisa bekerja dengan baik untuk meningkatkan kelembaban rambut. Gunakan pada rambut Anda setiap minggu selama 30 menit setakat sejam.
    • Sekiranya Anda memutuskan untuk mendapatkan perawatan profesional untuk deep conditioner rambut Anda, coba lakukan mencari seseorang yang juru dalam peralihan rambut. Mereka akan boleh memasrahkan Kamu dengan produk dan pelestarian yang istimewa tergantung dari keperluan Engkau.
  3. 3

    Jauhi panas.
    Secara masyarakat, alat-perabot memberahikan perlu dihindari kalau Anda ingin melindungi surai Anda. menggunakan pengeriting surai dan pengering rambut boleh menyebabkan stres plong rambut Anda dan mengakibatkan kerusakan surai, khususnya pada garis batas rambut. Ketika masa pertukaran rambut, buat segala apa pun nan Engkau boleh mudahmudahan tetap sealami mungkin. Hindari alat-alat panas, dan jika mesti, batasi penggunaannya hanya sekali seminggu.

    • Jika Anda serius harus menggunakan alat panas, jauhkan terbit garis batas rambut dan hindari menggunakannya sreg akar rambut Anda, di mana bulu alami Anda menginjak tumbuh
  4. 4

    Batasi penyucian rambut.
    Ini berhubungan dengan kelembaban pada rambut Anda; majuh menyuci rambut ki menenangkan amarah minyak alami sreg surai yang membuatnya kuat. cuci rambut Sira sedikit kelihatannya, menggunakan conditioner nan cukup momen Anda menyucinya. Kalau Kamu boleh, cuci rambut Sira setiap 7-8 masa kaprikornus masih ada banyak waktu untuk minyak alami Anda cak bagi melapisi surai Beliau.[1]

  5. 5

    Lakukan pijitan minyak panas.
    Menunggu rambut Anda bagi bertumbuh pun biasanya merupakan bagian yang paling membuat kehampaan internal penumbuhan rambut. Daripada berdiam menunggu, Anda dapat mendorong tumbuhnya surai hijau dengan cerbak-sering berbuat pijitan alat peraba kepala. Gunakan sedikit minyak (kelapa, zaitun, alpukat, dll) yang dihangatkan sedikit bikin memijit kulit kepala Anda. Ini akan mengstimulasikan rambut Kamu dan membantu rambutnya tumbuh sedikit lebih cepat. Pijitan patra sensual dapat dilakukan sesering nan Sira kepingin, namun mesti dilakukan paling kecil enggak seminggu sekali untuk hasil terbaik.[2]

  6. 6

    Mendorong pertumbuhan rambut dengan suplemen.
    Menjaga asupan zat makanan dan mineral itu terdepan bagi kesehatan (ditambah dengan kesegaran surai Engkau), hanya meratah sebagian tipe lampiran dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan memperketat surai lebih cepat lagi. Medikus merekomendasikan untuk memakan biotin atau viviscal – suplemen nan digunakan secara spesial kerjakan pertumbuhan rambut dan cakar – kerjakan meningkatkan kelajuan tumbuh rambut Sira. Ditambah lagi, pastikan Anda mendapatkan vitamin D dan A yang cukup cak bagi kontributif rambut Anda kembali.

    • Beberapa penekanan menunjukkan bahwa gado suplemen saw palmetto (yang berasal berbunga pohon cemara boncel ) akan memberikan pertumbuhan rambut yang lebih cepat ketimbang tidak memakan apa pun.[3]
  7. 7

    Hindari menggunakan bahan kimia pada rambut Anda.
    Walaupun terlihat sebagaimana sudah wajar, Anda teristiadat menghindari semua relaxer (alamat buat rebonding) dan perm (target untuk membuat rambut keriting) ketika mengerjakan perubahan sreg bulu. Ditambah lagi, hindari dari pencelup surai, karena ini dapat merusak rambut Anda secara siknifikan, membuat surai untuk rusak. Cari saringan tidak yang alami nan normal Sira pakai, karena ini akan jauh lebih aman plong kulit kepala dan surai Ia ketimbang korban kimia.

  8. 8

    Beli produk rambut yunior.
    Seperti yang Dia tahu, tidak semua produk surai dibuat berkualitas sama. Dengan adanya banyak jenis di pasar, akan sulit untuk mengejar dagangan nan sepakat cak bagi rambut Kamu dan dompet Beliau. Sreg periode perubahan surai, utama untuk mendapatkan perabot surai yang cocok untuk rambut plong masa persilihan. Cari kejamas conditioner yang bebas sulfat, dan lagi perawatan bulu lain nan khusus digunakan pada perian perubahan surai. Kendatipun ini tidak karuan akan memungkirkan pengejawantahan rambut Dia, perlengkapan-perlengkapan itu dapat menyingkir kerusakan yang lebih dan membalikkan kerusakan pada bulu Anda.

    • Jika Kamu mengunjungi salon nan spesialisasi privat perubahan bulu, tanyakan rekomendasi untuk produk surai.
    • Jikalau tidak, cari sampo bebas sulfat. Sulfat (nan ada pada kebanyakan sampo murahan) menyebabkan kekeringan rambut dan menangsel pori-pori kulit pengarah, mengurangi pertumbuhan rambut.
  1. 1

    Pertimbangkan ‘irisan besar’.
    Telah mahajana bagi orang dengan perubahan rambut untuk melakukan potongan ki akbar – yang artinya menyelang semua rambut rebonding, menyisakan sedikit rambut yang bertumbuh dekat alat peraba kepala. Ini adalah seleksian terbaik lakukan membuat pertumbuhan yang sehat, namun tidak semua anak adam mau punya rambut yang panjangnya kurang terbit 2,5 cm. Jika Anda patut jantan lakukan mencoba gaya baru, irisan raksasa itu pilihan sempurna bakal meredakan semua rambut rebonding dengan cepat, membuat peralihan munjung menjadi surai alami.

  2. 2

    Potong surai Anda secara rutin.
    Relaxer itu permanen, jadi bagian rambut mana pun yang sudah digunakan relaxer tak akan bertunas menjadi alami kembali. Karena itu, pada satu saat rambut Anda harus dipotong di atas garis batas. Kalau Anda enggak kepingin untuk mencelah segara, langkah selanjutnya merupakan untuk mencelah surai dengan gegares. Tiba dengan menyusup beberapa cm rambut Anda, suntuk setiap sebulan runjam 1 – 0,5 cm rambut. Seiring waktu Anda akan telah mencelah semua adegan yang rusak, hingga ke atas garis tenggat, agar bulu alami Ia merecup lebih awet lagi.

  3. 3

    Tutupi pertumbuhan baru Anda.
    Bilang cm bulu alami mentah boleh terlihat aneh momen dilihat berapatan dengan rambut rebonding Anda. Agar tidak kian rusak pula, gunakan tendensi eklektik, dan gunakan pula aksesoris untuk ondok akar rambut keriting. Kain kepala dan jilbab yakni seleksian yang tenar kerjakan menyembunyikan akar bulu dan merelakan sisa rambut Anda untuk ditampilkan.

  4. 4

    Coba mengepang rambut.
    Biarpun konro nan eklektik bisa merusak surai, konro yang longgar, dan kepangan adalah cara yang baik untuk menambah performa rambut tanpa merusaknya. Tanggulang setiap tren itu langka, kaprikornus cari tahulah gaya seperti barang apa yang paling cocok bagi rambut Anda dan nan mana nan minimum Anda suka. Hal terpenting adalah bakal menciptakan menjadikan tren rambut segala pun yang Beliau lakukan tetap longgar, hendaknya enggak menyebabkan stres pada rambut.

    • Rambut Anda minimal lemah pada garis batasnya. Jadi ketika mengatur bulu sreg bagian tersebut, cobalah kerjakan bertambah berhemat.
  5. 5

    Temukan dagangan styling yang bagus.
    Banyak wanita menyatakan pentingnya mempunyai gel rambut, pomade atau spray yang bagus; dengan dagangan yang tepat, Ia dapat menutupi bahkan gaya rambut nan sehancur segala apa sekali lagi. Kumpulkan produk styling Engkau, dan coba menggunakannya (daripada memperalat kecondongan ketat dengan pita bulu atau karet kerokot) untuk menggayakan rambut Ia. Ia mungkin akan makin menyukainya, dan akan lebih aman dan lebih halus bakal surai lemah Anda juga.

  6. 6

    Hindari memainkan surai Anda terlalu sering.
    Walaupun akan sulit lakukan tidak menyentuhnya, lebih sering Anda sentuh dan menggayakan rambut Anda, lebih ki akbar pula kemungkinannya untuk rusak dan menjadi berkerut. Jangan menyisir rambut Anda berlebih sering, dan hindari mode yang dapat merusak surai Beliau. Ketika Kamu menyisir, dimulai dari pangkal dan sisir keatas.[4]

Baca :   Cara Menggunakan Pupuk Npk Pada Tanaman Buah

  • Handuk rambut micro-fiber sangat baik, karena handuk ini tidak menganjur rambut Anda ketika Anda mengeringkan rambut.

Peringatan

  • Jika Anda punya pertanyaan tentang mandu paling sukses dalam merawat rambut Ia, tanyakan puas stylist daripada hanya menyangka-sangka. Ia bisa merusak rambut Anda jika Ia menyedang sesuatu yang Anda tidak bersisa yakinkan.

Mengenai wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 164.260 bisa jadi.

Apakah kata sandang ini membantu Engkau?

Cara Mengembalikan Rambut Bekas Rebonding

Source: https://id.wikihow.com/Berubah-Dari-Rambut-Rebonding-Menjadi-Rambut-Alami

Check Also

Menyusun Buah Di Piring

Menyusun Buah Di Piring Mengatur pola makan erat kaitannya dengan pola umur sehat. Namun, masih …