Taman Bunga Bantul Metro

Taman Sakura Garden adalah ujana plonco nan pun hit gemuk di kelurahan Sumbersari, Bantul Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro provinsi Lampung. Taman Sakura Garden adalah taman baru saja launching/dibuka di bulan november 2019, taman ini termasuk yojana buatan yang lagi kekinian. Taman Sakura Garden menjadi salah suatu tempat para penggiat sosial media bikin berburu foto dan eksis di taman ini.


Taman Sakura Garden Sumbersari, Bantul di Metro Selatan bertemakan ala-ala Jepang

Taman Sakura Garden Sumbersari, Bantul di Metro Selatan bertemakan ala-ala Jepang, yang mana kita ketahui sakura yakni tumbuhan tahir dan khas Jepang. Mengikuti jalan dan tuntutan pelancongan kekinian sehingga start banyak menjamur bekas-tempat wisata ala-ala negeri lain, seperti rumah hobit, flat skandinavian dan lain lainnya. Taman Sakura Garden Sumbersari ini kian asik lagi menikmatinya pada saat petang sebatas lilin batik periode, dimana pihak pengelola meluangkan bermacam warna lampu sehingga menambah suasana asri. Selain adanya replika tumbuhan sakura khas Jepang, pengelola juga membuat miniatur Monas, miniatur menara Eifel, Rumah Jepang, gazebo, flat rumah hobit, rumah sakar ceceh dan lainya. Di Sakura Garden Sumbersari anda pula dapat menikmati deretan bunga Celosia nan ditanam paruh-tengah taman ini, sehingga anda kembali boleh menimati berswafoto/selfie di tengah-tengah anakan lagi hit ini.


Biaya bagi masuk ke ujana Sakura Garden Sumbersari ini Rp. 10.000 dengan parkir Rp.2.000 untuk motor.


Sakura Garden Sumbersari sudah dilengkapi moshola dan negeri parkir yang luas sehingga para pengunjung nan mengangkut kendaran mobil lain wajib pula bingung kerjakan mencari tempat parkir. Taman Sakura Garden Sumbersari ini letaknya berpasangan dengan taman pelancongan Sumbersari Mayapada Perkemahan Kota Metro serta sagur penyeberangan keretek Sampir Pelita yang menghubungkan Bantul Metro Daksina dan Metro Kibang. Di dekat titian Gantung Pelita pula terdapat taman yang sudah bakal bahkan dahulu yaitu Taman Pulau Payung dan juga kebun Sitrus di Kibang.

Baca :   Tanam Bulu Mata Sendiri

Urut-urutan Arah menuju Ujana Sakura Garden Sumbersari Bantul Metro

Rute untuk menjejak Taman Sakura Garden dapat melangkahi 3 jalur yaitu:

1. Bikin para pengendara motor (roda dua) bisa melangkaui via Jeti Sampir Pelita. Buat mencapai jembatan Gantung Pelita ini takdirnya berasal dari Ii kabupaten Metro, terus ke arah Kibang pasca- melewati sirat Perbatasan Antara Kota Metro dan Metro Kibang ada tanjakan, di tanjakan ini terdapat Peristirahatan terakhir Cina, setelah tanjakan akan menemukan Silang empat dimana sebelah sebelah kidal ada gapura Dunia Perkemahan Metro Kibang Lampung Timur ini jalan untuk menuju ke Agrowisata Kebun jeruk, sedangkan diperempatan ini kronologi arah kanan ini ialah cak bagi menjurus ke Jembatan Gantung Pelita, terus inkut jalan ini yang mana jalannya banyak berbatu, terus luruh hingga tiba di pertigaan kronologi aspal, dipertigaan ini terus ambil jalan ke arah kanan, ikuti perkembangan ini hingga bertemu turunan, tepat setelah turunan akan bertumbuk jembatan Gantung Pelita, terus seberang jembatan pelita hingga sira mutakadim tiba di yojana Sakura Garden Sumbersari.

2. Seterusnya bakal pengunjung yang membawa kenadaraan roda empat (mobil) bikin mencecah taman Sakura Garden Sumbersari yaitu jika terbit Kota Metro terus lurus kearah Metro Selatan dengan menirukan jalan bentar Metro Kibang hingga tiba di areal perkebunan bersusun, di area pertanian ini akan menginjak di silang empat yang terletak sebelum Polsek metro Selatan, dimana jika ke arah kiri akan menuju SMA 6 Metro dan sisi kanan ini adalah jalur menuju ke Yojana pelancongan Sakura Garden Sumbersari, pasca- di jalan ini terus lurus hingga bertemu urut-urutan cabang 3 (bukan pertigaan), cukuplah dari jalan ini ambil ke jihat ke kiri ikuti jalan hingga bertemu pertigaan lagi terus cabut ke sebelah kiri lagi disini telah terbantah persawahan bertingkat dan manara kereta sampir yojana wisata Sumbersari, terus ikuti jalan sebatas ke daerah parkiran, jika literal kronologi ini akan tembus di Sirat Gantung Pelita.

Baca :   Cara Menanam Sedap Malam Di Pot

3. Jika anda berbunga Daerah tingkat Metro kembali dapat melalui jalur jalan raya Bantul, Metro Selatan, jalan ini terbit perempatan terminal 16c, maupun samping pasar 16 C,sekiranya dari setopan 16c ambil jalan lurus arah Bantul terus ikuti jalan raya ini hingga tiba di Puskesmas Bantul Metro Selatan, Setelah Puskesmas cabut jalan jihat kidal, terus ikuti kronologi ini hingga tekor lebih 20 meter terdapat perempatan rebut urut-urutan ke kanan nan tengah, (perempatan ini taksir unik bentuknya) makanya sabab itu ambil jalan tengahnya terus lurus setakat beradu pertigaan pun terus kearah kiri, setelah itu ada pertigaan sekali lagi, ambil kronologi ke arah kanan, selanjutnya ikuti jalan ini sebatas berbenturan persawahan bertumpuk dan manara kereta gantung ujana wisata Sumbersari, terus ikuti jalan hingga ke area parkiran, takdirnya lurus perkembangan ini akan tembus di Sirat Gantung Pelita. Seandainya masih pusing dapat menggunakan google MAP maupun bisa soal ke warga setempat ketika sudah produktif di Bantul Metro Kidul.


Demikianlah yang dapat saya ceritakan tentang taman nan baru serta lagi hit di Daerah tingkat Metro Lampung yaitu Taman Sakura Garden Sumbersari. Berikut ini dokumetasi Foto-foto yangs aya abadikan selama di ujana Sakura Garden Sumbersari.

Taman Bunga Bantul Metro

Source: http://www.razonewane.com/2019/10/taman-sakura-garden-kelurahan.html

Check Also

Grosir Sepatu Import Tanah Abang

Grosir Sepatu Import Tanah Abang Jual grosir tas dan sepatu branded & import terlengkap dan …