Taman Bunga Paling Indah

Taman Bunga Paling Indah

Saat musim tawar rasa mutakadim bubar, semua pemandangan menjadi lebih cerah, anak uang pun bermekaran di mana-mana. Pelir bersenandung dengan merdu dan membentuk segala pemandangan terlihat bertambah cerah. Cuaca pun bersahabat, saat yang layak bikin kita menikmati keindahan dunia.

Menelusuri taman indah adalah salah satu pilihan terbaik untuk menikmati liburan di musim semi. Kamu akan merasakan nuansa romantis yang menyalakan segala apa kenangan indahmu. Mengajak pasangan ke beberapa kancah berikut yaitu situasi yang paling tepat!

1. Versailles, Prancis

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
traveltoeat.com

Tertata dengan apik dan sani, taman ini menjadi salah satu taman cantik di Prancis. Taman yang dibangun untuk Louis XIV itu dirancang Andre Le Notre.

Ujana ini memiliki luas 800 hektare dengan hamparan tanaman baru kanal ki akbar selama 1.670 meter. Ada lagi tasik segara seluas 12 hektare.

Sudah kebayang bagaimana indahnya? Ikut ke sini percuma kok, kecuali saat ada programa Musical Fountains Shows and Musical Gardens.

2. Ladang bunga lavender, Prancis

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
jalan2liburan.com

Perancis kembali memiliki ladang lavender nan sangat mempesona. Kamu pasti gak asing dengan  pemandangan ini, kan? Yap, ladang anak uang lavender ini layak populer dan camar muncul di
timeline
Instagram. Apalagi, sering dijadikan
wallpaper  karena saking indahnya.

Huma ini berlokasi di Prevence, babak tenggara Prancis yang berbatasan dengan Laut Tengah dan Italia. Warna, tekstur, dan aroma ladang lavender merangkum banyak bibit Provence.

Engkau bisa menikmati tipar lavender dengan mobil, sepeda, atau berjalan kaki. Salah suatu spot minimum riuh-rendah di sini adalah di alun-alun di depan Biara Senanque intim Gordes.

3. Yojana butchart, Kanada

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
kenmoreair.com

Gak kalah dengan Prancis, taman ini sudah sangat populer di kalangantraveler. Taman Butchart berada di Kolombia itu memiliki luas 50 hektare.

Baca :   Unsur Intrinsik Puisi Karangan Bunga Karya Taufik Ismail

Gak setengah-setengah, beliau dapat menikmati enam keberagaman taman spontan. Di antaranya Taman Sunken, Concert Lawn Walk, kebun ros, taman Jepang, Ujana Italia, dan Yojana Mediterania.

Rata-rata, cak semau acara-acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Symphony pekan tinggal. Demi kenyamanan bersama, peziarah dilarang memperalat tongkat
selfie.

4. Taman anak uang matahari, Italia

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
justwanderlustblog.com

Tempat romantis di Italia bukan cuma Koloseum, Menara Pisa, dan Venezia saja. Terletak di sebuah desa negeri Tuscany yang memiliki konstruksi kuno abad pertengahan, beliau dapat menikmati sebuah taman yang mulia.

Selain menikmati kegagahan anakan matahari, kamu dapat melihat arsitektur bangunan rumah yang bukan kalah mempesona. Sira bisa ke sini lega Juni dan Juli, karena nur sedang pendar.

5. Ujana Keukenhof, Belanda

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
traveldigg.com

Beranjak ke Belanda, engkau pasti telah sempat jika di sini terkenal dengan keindahan bunga tulip. Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare, dengan 800 varietas tulip.

Bunga tulip hanya bisa disaksikan lega musim tertentu. Menurut situs lazim Keukenhof, yojana baru akan dibuka kembali pada 22 Maret-13 Mei 2018 sreg pukul 08.00-19.30 hari setempat.

Taman ini menyenggangkan beragam fasilitas, seperti Wi-Fi, kursi kereta angin cuma-cuma, loker percuma. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp250 ribu. Bakal jadi libur menyenangkan nih.


Baca juga: Segera Menikah, Keenan-Ghyan Bulan Madu ke 6 Negara Ini?

6. Hitachi Seaside Park, Jepang

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
all-that-is-interesting.com

Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside Park mempunyai daerah seluas 190 hektare. Kamu bisa keliling
daerah  taman dengan melanglang kaki maupun menyewa kereta angin. Engkau bisa menikmati bunga-bunga mulia setiap detik dengan tema berbeda setiap musim.

Kamu bisa melihat keindahan bunga tulip, sakura, bakung, lavender, dan masih banyak pula yang lainnya. Gak namun itu, beliau juga boleh bermain aneka sarana menyeret begitu juga ujana labirin, bianglala raksasa, roller coaster, dan tak-tidak. Harga tiketnya berkisar antara 100-600 Yen.

Baca :   Cik Bunga Encik Sombong Episod 6

7. Festival tulip, Kanada

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
vancitybuzz.com

Kamu sudah lalu perikatan ke sini? Ataupun hanya buruk perut melihatnya di Instagram? Namanya juga sebuah festival, tentunya akan dipersiapkan kian meriah dan untuk farik daripada taman tulip lega rata-rata.

Terdapat 30 variasi anak uang tulip nan berwarna-warni tersebar di ladang seluas 40 hektare. Setiap tahunnya, acara diadakan di tempat nan berlainan, perian lalu festival diadakan di Lembah Fraser. Festival ke-12 akan diadakan lega April mendatang.

8. The Garden of Cosmic Speculation, Inggris

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
glamgrid.com

Bukan seperti ujana lainnya yang mementingkan keindahan bunga. Sira akan menemukan satu karya seni yang memukau di sini. Taman yang menggabungkan alam dengan ilmu pengetahuan dan seni itu memiliki 40 bidang utama. Di antaranya huma, jembatan, relief, teras, sogang, dan karya arsitektur seluas 30 hektare.

Ujana ini terwalak di area flat pribadi keluarga Portrack House dan doang dibuka sehari dalam setahun. Gak namun menikmati keanggunan ujana, kamu pula boleh bersama-sama berdonasi di sini. Dana yang dihasilkan berusul taman akan di sumbangkan ke jasad dedikasi seluruhnya.

9. Suan Nong Nooch, Thailand

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
orientalescape.com

Ujana indah di Thailand ini terwalak di Kota Pattaya. Suan Nong Nooch sudah populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya indah dan menakjubkan. Seperti berada di sebuah provinsi dongeng, tempat ini dipenuhi flat bersikap Thailand, vila, urat kayu perjamuan, restoran, dan bendungan renang.

Awalnya, Suan Nong Nooch bukanlah sebuah taman tropis sebagai halnya waktu ini. Tanah ini dimanfaatkan untuk perkebunan biji zakar-buahan pada 1954. Taman ini baru dibuka kerjakan umum pada 1980 dengan nama “Suan Nong Nooch.” Suan signifikan “kebun”.

Baca :   Boleh Tidak Ibu Hamil Makan Buah Sirsak

10. Minneapolis Sculpture Garden, Amerika Serikat

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
walkerart.org

Sejak dibuka lega 1988, taman ini telah mengalami beberapa perubahan. Minneapolis Sculpture Garden menjadi bangunan yang berfaedah bersama-sama ikon Minnesota. Pusat kegagahan di sini adalah air mancur berbentuk spatula dengan ceri di atasnya.

Taman ini memang dibuka bagi kamu yang sedang butuh suasana menyegarkan dan inspirasi. Buka setiap perian dari jam 6 pagi hingga tengah malam. Dilengkapi dengan 40 instalasi seni permanen. Ada pula instalasi non-permanen yang telah mengalami pergantian secara ajek.

11. Ujana Anak uang Nusantara, Indonesia

11 Taman Bunga Tercantik di Dunia Ini Bakal Bikin si Doi Klepek-klepek
chanelmuslim.com

Bukan main mulia dan mempesona kan? Nyenyat, di Indonesia juga terserah loh taman bunga nan gak kalah cantik. Taman bunga Nusantara di Cianjur ini luasnya mencapai 35 hektare. Jikalau engkau ke sana, rasanya sama dengan berbenda di Eropa.

Dia gak akan menyesal datang ke sini karena ada 9 tema yojana nan cantik. Beraneka ragam jenis tanaman bunga mulia mewarnai yojana. Di antaranya sama dengan yojana air, taman mawar, taman tendensi Prancis, taman gaya Bali, serta taman labirin.

Keren-keren ya semuanya. Kalau anda serigala pasanganmu ke sini, dijamin si doi bikin klepek-klepek. Tapi, jangan pangling menjaga kebersihan dan keindahannya ya.


Baca Lagi: 5 Pesona Alam Ini Boleh Ditemui Hanya di Taman nasional Lorentz Papua

Taman Bunga Paling Indah

Source: https://www.idntimes.com/travel/destination/reza-iqbal/taman-bunga-tercantik-di-dunia

Check Also

Menyusun Buah Di Piring

Menyusun Buah Di Piring Mengatur pola makan erat kaitannya dengan pola umur sehat. Namun, masih …