Tanaman Hias Bunga Yang Tahan Panas

Tanaman Hias Bunga Yang Tahan Panas

Tak cepat layu jika terkena panas matahari, ini deretan tanaman rias yang barangkali pilihan

Tanaman rias menjadi ide menjajarkan yang bisa dimanfaatkan kerjakan mempercantik halaman atau interior rumah. Tak sahaja memberikan kesan indah saja, saja deretan tanaman hias di rumah kembali memiliki segudang manfaat nan baik untuk kebugaran.

Belaka nyatanya, tak semua orang dapat merawat tanaman hias dengan baik. Mulai dari kurangnya waktu n domestik pelestarian, bahkan penempatan tumbuhan solek yang pelecok bisa membuatnya cepat layu. Seperti halnya ketika tanaman terlalu lama terkena sinar matahari.

Bagi Mama yang cak hendak mempercantik pekarangan dan tengah mencari pokok kayu rias yang tahan dengan panas matahari, berikut
Popmama.com
telah merangkum 11 pokok kayu hias tahan panas.

Marilah, beli tanaman berikut buat mempercantik rumahmu!

1. Kaktus


Unsplash/malte_bremer

Kaktus menjadi salah satu tanaman hias yang banyak dipilih lantaran mudah dalam preservasi, apalagi bisa resistan terhadap merangsang matahari.

Seperti nan kita ketahui, kaktus merupakan tumbuhan yang habitat aslinya memiliki cuaca seronok nan lalu mumpuni, sehingga tak heran kalau tanaman solek satu ini bisa bertahan. Mama lagi yang sedang mencari pokok kayu hias yang tahan kalau terkena panas cuaca matahari, maka kaktus dapat menjadi pilihan nan tepat.

Selain bagi mempercantik pelataran atau interior rumah, maka pemilihan kaktus juga adv amat sekata lakukan dia nan bukan memiliki waktu kerumahtanggaan merawatnya. Sebab, kaktus hanya teristiadat disiram sedikitnya dua bisa jadi dalam sebulan.

3. Lili paris

3. Lili paris

Tokopedia.com

Menjadi salah satu tumbuhan hias populer di Indonesia, lili paris ternyata pula boleh bersikukuh dengan baik dalam cuaca dingin maupun panas.

Tanaman yang mudah dirawat dan bisa menyesuaikan cuaca ini bisa kamu simpan untuk mempercantik pekarangan rumah, maupun engkau jadikan tanaman rias gantung yang bisa dipajang di dalam ruangan.

4. Bunga bougenville

4. Bunga bougenville

Pexels/Bianca

Bougenville ataupun disebut bunga daluang menjadi salah satu pohon rias nan paling kecil tangguh karena mampu berkeras hati pada cuaca terik sekalipun. Dengan suhu seronok, bougenville justru semakin banyak mengeluarkan bunga.

Selain menjadi tanaman solek dengan anakan yang cantik, bougenville menjadi pohon rias yang cukup mudah internal preservasi karena tak perlu besar perut-belalah menyiramnya.

Saja perlu diperhatikan, selain suhu sensual matahari, kamu juga perlu mempersiapkan media tanam, pemupukan serta pemangkasan yang baik agar bougenville bisa menghasilkan anak uang elok yang lebat.

Editors’ Picks

5. Sanseviera

5. Lidah mertua

Pexels/kulbir

Pohon hias lidah mertua pula menjadi suatu dari tanaman solek yang terkenal di Indonesia. Tanaman yang boleh berseregang baik dalam hawa rubrik atau panas hingga 37 derajat celcius ini menjadi pokok kayu nan boleh sira manfaatkan dengan baik.

Selain mempercantik rumah dan mudah internal perawatannya, tanaman lidah mertua sekali lagi memiliki banyak khasiat yang baik bakal kesegaran tubuh, riuk satunya sebagai antiseptik bakal menyembelih kuman.

Makara,
double
arti deh!

7. Cocor bebek

7. Cocor bebek

Instagram.com/jolie_christianto

Cocor bebek terkenal sebagai tanaman hias dengan metode reproduksinya melangkaui tunas daun.

Cocor bebek lagi menajdi deretan tanaman hias yang tahan ketika cuaca panas dan layak mudah merawatnya. Malar-malar sira hanya wajib menyiramnya minimal setiap 10 hari sekali. Mudah merawat namun tetap berikan kesan asri, bukan?

8. Anakan pentas

8. Bunga pentas

Pinterest.com

Pokok kayu solek satu ini menjadi tanaman yang paling kecil burung laut berbunga di antara tanaman hias lainnya.

Sebab, pohon rente pentas intern setahun perawatan dapat berbunga sebatas 4 kali lho! Lain memerlukan perawatan nan berlebih rumit, pokok kayu ini juga bisa bersikeras dicuaca panas dengan warna anakan merah yang khas dan sepakat untuk menghiasi pekarangan rumahmu.

9. Palem

9. Palem

Pixabay/Hans

Selain tahan dengan semok rawi, palem menjadi tanaman hias yang juga resistan pada hujan. Menjadi pokok kayu yang mudah dirawat, palem pula mendapatkan koteng asupan airnya dari tanah, sehingga kamu pun tidak teradat sering-sering menyiramnya.

Sifatnya nan tahan hujan dan merangsang rawi, serta subur mendapatkan asupan air sendiri menciptakan menjadikan palem dimanfaatkan umpama tanaman hias yang ada di pinggir jalan maupun yojana kota.

Semupakat juga cak bagi paesan di halaman rumahmu, nih!

11. Anak uang geranium

11. Bunga geranium

Pixabay/Hans

Bunga geranium atau sering disebut tapak dara menjadi pokok kayu hias yang banyak dipilih untuk mempercantik rumah. Selain bunganya yang cantik, tumbuhan satu ini mudah dalam perawatannya.

Bunga geranium disebut seumpama tanaman hias yang mewah beradaptasi dengan baik pada cuaca panas. Sehingga semupakat kamu jadikan riasan di halaman rumah.

Tidak hanya cantik dan mudah dalam penjagaan, konon katanya, rente geranium pula disebut umpama tanaman rias yang dapat menanangkan kondominium bermula gempuran nyamuk lho!

Itulah deretan tanaman hias tahan seronok. Tanaman hias di atas bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mempercantik rumah sonder terlazim takut layu lantaran terkena sinar matahari.

Baca pula:

  • Catat! Ini 7 Pohon yang Paling kecil Ditakuti Ular
  • 5 Tanaman Hias yang Baik bikin Kesehatan Mental
  • 5 Prinsip Mengetanahkan Tanaman yang Boleh Dimakan di Privat Kondominium

Tanaman Hias Bunga Yang Tahan Panas

Source: https://www.popmama.com/life/home-and-living/ninda/tanaman-hias-yang-tahan-jika-terkena-panas-matahari

Check Also

Menyusun Buah Di Piring

Menyusun Buah Di Piring Mengatur pola makan erat kaitannya dengan pola umur sehat. Namun, masih …